29 April 2024

Kata Sambutan Kepala Dinas

1 min read

 

dr. DIDI KUSMARJADI, Sp.OG

 

Assalamualaikum.wr.wb.

Salam sejahtera bagi kita semuanya.
Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkat karunia-Nya website Dinas Kesehatan Kota Batam ini berhasil diluncurkan meskipun masih banyak yang perlu disempurnakan. Dengan website ini kami harapkan dapat digunakan sebagai media publikasi dan sharing informasi mengenai hasil pembangunan bidang kesehatan di Kota Batam. Kami selaku Kepala Dinas Kesehatan  Kota Batam   sebagai penanggung jawab terhadap berbagai persoalan dan tatanan kesehatan, menyambut baik dan mendorong terbentuknya website ini dalam rangka untuk meningkatkan informasi dalam bidang kesehatan sebagai bekal dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat. Ini sesuai dengan Visi Dinas Kesehatan Kota Batam Yaitu  “Terwujudnya Masyarakat Batam yang Mandiri Dalam Hidup Bersih, Sehat dan Berkeadilan”  

Informasi yang kami sajikan dalam website ini, memuat profil Dinas Kesehatan Kota Batam, kegiatan pelayanan Puskesmas dan jaringannya, Rencana Strategis Dinas Kesehatan, Standar Pelayanan Minimal (SPM), Program Kerja dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan.

Terimakasih kami sampaikan kepada Dinas Kominfo Kota Batam yang telah memfasilitasi pembuatan website ini., sehingga kami dapat memberikan informasi tentang pembangunan kesehatan di Kota Batam kepada semua pihak yang membutuhkannya. Dengan terselenggaranya pembentukan website ini, diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap pelayanan kesehatan  khususnya  dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kota Batam.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.