18 Oktober 2024

Pembekalan Persiapan Magang Mahasiswa Institut Kesehatan Mitra Bunda

1 min read

Internship atau magang adalah program pelatihan kerja yang dilakukan oleh mahasiswa atau fresh graduate untuk mendapatkan pengalaman kerja dan mengasah keterampilan.

Internship memiliki beberapa manfaat, di antaranya: Mendapatkan pengalaman kerja praktis, Memperluas jaringan sosial, Belajar dari profesional, Membangun keterampilan dan pengalaman yang mumpuni, Meningkatkan peluang untuk direkrut menjadi karyawan tetap. 

Institut Kesehatan Mitra Bunda adalah salah satu Perguruan Tinggi Kesehatan yang ada di Kota Batam. Salah satu programnya adalah melaksanakan magang untuk memberikan pengalaman kerja kepada mahasiswanya. Salah satu tempat magang yang dipilih Institu Kesehatan Mitra Bunda adalah Dinas Kesehatan Kota Batam

Untuk itu Selasa 15 Oktober 2024 Dinas Kesehatan Kota Batam menerima Mahasiswa magang Institut Kesehatan Mitra Bunda untuk diberikan pembekalan. Pada pembekalan ini yang memberikan pengarahan terkait profil Dinas Kesehatan Kota Batam adalah Bahizir Oseven, SKM selaku Kepala Sub Bagian Perencanaan Program dan Informasi.

Pada pembekalan ini Kasubbag Perencanaan Program dan Informasi juga di dampingi oleh Tim yaitu Juni Edi Putra, S.Kom, Nurita, S,Kep, dan Feiby Edwardi, S.Kom, M.SI

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
DD